You are currently viewing Sertijab Kepala Sekolah

Sertijab Kepala Sekolah

Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMA N 1 Sekayam dari Bapak Joko Priyanto, s.pd kepada kepala sekolah baru bapak jaka sulistyanta, s.pd

1. perjalanan Karier bapak Joko Priyanto, S.Pd

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, mungkin itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan kondisi ini. Perjalanan panjang yang telah dilalui Bapak Joko Priyanto, S.Pd bersama keluarga besar SMA N 1 Sekayam. Dari tahun 2006 sampai dengan tahun 2022, enam belas tahun lamanya mengabdi di SMA N 1 Sekayam sebagai seorang pendidik yang penuh dedikasi dan teladan sehingga layak mendapatkan penghargaan yang terbaik. 

Selama mengabdi di SMA N 1 Sekayam, terhitung sejak tahun  2016 sampai dengan tahun 2022 beliau dipercaya menjadi kepala SMA N 1 Sekayam. Berbagai macam gebrakan dilakukan untuk meningkatkan pengembangan keterampilan dan kompetensi peserta didik, salah satunya ialah dengan selalu mengikutsertakan setiap peserta didik dalam berbagai event-event baik itu dalam interen sekolah maupun kegiatan yang bersifat keluar sekolah. Misalnya kegiatan olah raga, kegiatan kesenian siswa bahkan kegiatan-kegiatan lomba-lomba cerdas-cermat. Selain itu, dalam manajemen dan pembawaan terhadap rekan kerja serta jajaranya beliau sangat open mainded terhadap ide-ide  yang disampaikan, baik itu berupa masukan-masukan ataupun kritik.

Previous
Next

Enam tahun lamanya dipercaya sebagai kepala SMA N 1 Sekayam dan sekarang harus pindah tugas di SMA N 1 Kembayan adalah sebuah langkah besar dalam perjalanan karir beliau. Namun demikian, sebagai abdi negara beliau selalu siap sedia untuk melaksanakan tugas dimanapun ditempatkan. Tidak ada kata kata tidak siap selagi jiwa dan raga masih mampu untuk melaksanakanya.

Selamat bertugas di tempat yang baru Bapak Joko Priyanto, S.Pd. Tetap menjadi yang terbaik, semoga selalu dimudahkan dalam setiap langkah ditempat tugas yang baru.

2. Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMA N 1 Sekayam dari Bapak Joko Priyanto, s.pd kepada kepala sekolah baru bapak jaka sulistyanta, s.pd

Terlihat di dalam foto secara simbolis proses penyerahan dari kepala Sekolah lama Bapak Joko Priyanto, S.Pd  di sebelah kiri kepada Kepala Sekolah yang baru Bapak Jaka Sulistyanta, S.Pd di sebelah kanan pada hari Rabu, 13 Juli 2022 di Laboratorium Seni dan Budaya SMA N 1 Sekayam.

Acara serah terima jabatan ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, diantaranya ada perwakilan dari kecamatan, kemudian ada Kepala Desa Balai Karangan, Perwakilan Kepala Desa Engkahan, Kapolsek, Babinsa dan bapak ibu dewan guru SMA N 1 Sekayam.

Penandatangana Berita Acara
Kepala Sekolah Lama Bapak Joko Priyanto, S.Pd saat sedang menandatangani Berita Acara
Penandatangana Berita Acara
Kepala Sekolah Baru Bapak Jaka Sulistyanta, S.Pd saat sedang menandatangani Berita Acara
Penandatangana Berita Acara
Ketua Komite Sebagai Saksi 1 Bapak Alexander, S.Sos saat sedang menandatangani Berita Acara
Penandatangana Berita Acara
Perwakilan Guru Sebagai Saksi 2 Bapak Urai M. Ayub, M.Pd saat sedang menandatangani Berita Acara
Previous
Next

Selain itu, hadir juga ketua Komite SMA N 1 Sekayam, Bapak Alexander, S.Sos sebagai saksi dalam acara serah terima jabatan tersebut. Acara serah terima jabatan ini juga sebagai tanda berpamitnya Kepala Sekolah lama Bapak Joko Priyanto, S.Pd kepada semua rekan guru dan TU beserta jajaranya. Meskipun sempat diselimuti rasa haru, namun ini bukanlah akhir dari pertemuan, kita hanya dipisahkan oleh tempat tugsa, untuk hubungan komunikasi dan kekeluargaan kita tertap terjalin seperti biasa.

Namun demikian, setiap kepergian pasti ada seorang pengganti yang juga telah dinanti, yaitu Kepala Sekolah yang baru Bapak Jaka Sulistyanta, S.PdSelamat bergabung di SMA N 1 Sekayam Bapak Jaka Sulistyanta, S.Pd

Doa dan dukungan selalu menyertai Bapak Jaka Sulistyanta, S.Pd untuk dapat memajukan SMA N 1 Sekayam pada khususnya dan pendidikan Indonesia pada umumnya.

Sekali lagi selamat datang dan selamat bergabung dengan Keluarga Besar SMA N 1 Sekayam.

#SATU (Santun dalam moral, Anggung dalam kepribadian, Terampil dalam kreasi dan inovasi, dan Unggul dalam prestasi.)

3. Sesi Foto Bersama

adminsekolah

“SATU” Santun, Anggun, Terampil Dan Unggul.

Tinggalkan Balasan