You are currently viewing Serba Serbi HUT PGRI dan HGN SMA N 1 Sekayam Tahun 2022

Serba Serbi HUT PGRI dan HGN SMA N 1 Sekayam Tahun 2022

Pada hari Senin, 28 November 2022, SMAN 1 Sekayam menyelenggarakan ragam kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional 2022. Ada 3 (tiga) kegiatan pokok yang dilaksanakan, yaitu (1) Upacara Bendera HUT Ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional 2022, (2) Permainan dan Games untuk bapak/ibu guru oleh OSIS SAMN 1 Sekayam dan (3) Apresiasi untuk bapak/ibu guru oleh murid SMAN 1 Sekayam.

Pasukan Pengibar Bendera
Makan Bersama
Penyerahan Sang Saka Merah Putih
Permainan/Games
Previous slide
Next slide

Untuk kegiatan Upacara Bendera HUT Ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional 2022, melibatkan sejumlah bapak/ibu guru untuk menjadi petugas upacara, mulai dari pengatur upacara, pemimpin upacara, pengibar bendera, pembaca doa, ajudan dan pembina upacara serta kelompok paduan suara yang juga dibantu siswa Vokal.

Baca juga artikel terbaru

Kepala sekolah bapak Jaka Sulistyanta, S.Pd. selaku Pembina upacara memberikan amanat terkait pentingnya nilai-nilai Pendidikan yang dibangun oleh bapak/ibu guru dalam memajukan bangsa dan negara, serta memberikan motivasi terhadap rekan pendidik dan tenaga pendidik untuk terus berjuang mencerdaskan bangsa.

Sebagai kegiatan terakhir adalah apresiasi untuk bapak/ibu guru oleh murid SMAN 1 Sekayam. Para murid menampilkan beragam persembahan apresiasi untuk bapak/ibu guru mulai dari puisi, lagu hymne guru, terima kasih guru, hiasan dan ungkapan bunga, makanan dan minuman ringan dan lain-lain.

Untuk lebih lengkapknya bisa dilihat pada galeri berikut.

~Selamat Hari Guru~

adminsekolah

β€œSATU” Santun, Anggun, Terampil Dan Unggul.

This Post Has 2 Comments

  1. Ester Sumarni

    Dengan adanya peringatan Hari Guru Nasional, semoga dapat membangkitkan semangat Pendidik maupun Peserta Didik

    1. adminsekolah

      Aamiin, semoga bapak ibu guru diberikan kemudahan, kelancara dan kesehatan dalam berbagai hal untuk mencerdaskan anak-anak bangsa…. tetap semangat
      #SATU

Leave a Reply