You are currently viewing Ngevlog Ke SMA N 1 Sekayam dimasa Pandemi Covid – 19

Ngevlog Ke SMA N 1 Sekayam dimasa Pandemi Covid – 19

Video ini dibuat untuk memberikan informasi tentang Smansa Sekayam. Video ini tidak bertujuan untuk mempromosikan atau menjual produk apapun, hanya sekedar memberikan informasi yang bermanfaat bagi penonton. Semoga video ini bisa membantu penonton dalam mengetahui lebih lanjut tentang Smansa Sekayam.

Masa pandemi Covid-19 adalah salah satu masa dimana semua orang enggan untuk berlama-lama di zona tersebut. Semua kegiatan tidak bisa dilakukan dengan bebas seperti normal, sehingga membuat banyak pro dan kontra. Tidak terkecuali juga proses belajar mengajar siswa diberbagai sekolah harus terkendala karena warga dilarang untuk melakukan kegiatan sosial dengan bebas, semua perlu mematuhi prosedur-prosedur dan protokol ksehatan. Itulah yang juga dirasakan oleh warga di SMA N 1 Sekayam.

SMA N 1 Sekayam merupakan sekolah yang terletak di Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. Selama ini, SMA N 1 Sekayam telah memiliki nama yang baik di kalangan masyarakat sekitarnya karena selalu memberikan prestasi yang membanggakan di berbagai bidang, baik akademik maupun non-akademik.

Dalam vlog kali ini, kita akan mengajak kalian semua untuk melihat langsung kegiatan-kegiatan yang terjadi di SMA N 1 Sekayam selama pandemi. Kita akan memulainya dari kegiatan belajar mengajar di kelas.

Di SMA N 1 Sekayam, setiap siswa akan mendapatkan pengajaran yang berkualitas dari guru-guru yang terampil dan berpengalaman. Mereka selalu memberikan materi pelajaran yang bermanfaat bagi siswa, serta memberikan bimbingan dan arahan yang tepat untuk mengembangkan potensi siswa. Dimasa pandemi ini, siswa belajar secara semi daring, baik itu melalui platform google classroom dan platform lainya.

Selain itu, SMA N 1 Sekayam juga memiliki fasilitas yang memadai untuk mendukung kegiatan belajar mengajar. Di sini terdapat laboratorium komputer, laboratorium IPA, laboratorium Seni Dan Budaya, perpustakaan, dan ruang kelas yang nyaman dan bersih.

Setelah selesai belajar mengajar, siswa di SMA N 1 Sekayam juga memiliki banyak kesempatan untuk bergabung dengan berbagai kegiatan ekstrakurikuler yang disediakan oleh sekolah. Mulai dari olahraga, seni, sampai kegiatan sosial, siswa bisa memilih sesuai dengan minat dan bakatnya.

Kegiatan ekstrakurikuler ini sangat bermanfaat bagi siswa untuk mengembangkan diri secara menyeluruh, sekaligus memperluas jaringan dan teman-teman baru.

Tidak hanya itu, SMA N 1 Sekayam juga sering mengadakan kegiatan lomba-lomba di tingkat sekolah, kabupaten, bahkan provinsi. Hal ini membuktikan bahwa siswa di SMA N 1 Sekayam memiliki prestasi yang sangat baik dibidang tersebut.

Itulah sedikit gambaran mengenai kegiatan yang terjadi di SMA N 1 Sekayam. Semoga vlog ini bermanfaat bagi kalian yang ingin tahu lebih lanjut tentang sekolah ini. Jangan lupa follow channel kami untuk vlog-vlog menarik selanjutnya. Terima kasih.

MAIL MARGE TUTORIAL MUDAH MICROSOFT WORD WITH EXCEL

Cara Membuat Mail Merge di Word Menggunakan Sumber Data Dari Excel, Lebih Praktis!! Mail merge merupakan fitur yang membantu kita untuk pembuatan surat yang ditujukan untuk orang banyak.Kali ini saya masih akan memberikan tutorial tentang mail merge, tetapi dengan teknik yang berbeda dan menurut saya cara yang satu ini lebih praktis. Seperti biasa, untuk membuat mail merge, kita membutuhkan dua file yaitu dokumen utama dan sumber data.

Selengkapnya…..

Leave a Reply