You are currently viewing Kegiatan Maperta Tahun 2022 2023

Kegiatan Maperta Tahun 2022 2023

Kegiatan Maperta Tahun 2022 2023

SALAM PAMUKA!!!

Bertemu lagi di blog SMANSA Sekayam.

Di sini mimin akan menceritakan tentang kegiatan MAPERTA (masa penerimaan tamu amabalan) yang telah dilaksanakan pada 23 sampai 24 Juli 2022. Kegiatan yang hanya di lakukan setahun sekali ini wajib diikuti oleh peserta didik baru untuk yang masuk di sekolah SMANSA Sekayam. MAPERTA ini sudah menjadi  tradisi di setiap tahun nya. Jadi sudah tidak heran lagi, bahkan mimin sendiri juga pernah menggikuti kegiatan tersebut waktu dulu pertama masuk SMA di SMANSA Sekayam. Dulunya mimin berfikir Maperta itu malam pertama 😀 ternya oh ternyata bukan itu yang dimaksud. Wkwkw

Keseruan MAPERTA di SMANSA Sekayam sangat terasa, dimana berbagai kegaitan untuk melatih fisik dan ketangkasan diuji. Mulai dari mendirikan tenda, memasak menggunakan kayu bakar, menjelajah, melewati halang rintang, renungan dan kegiatan seru lainya menghiasai setiap detik di bumi perkemahan.

Semoga kedepanya kegiatan MAPERTA bisa dilaksanakan kembali dengan antusias adik-adik yang lebih bersemangat. Menepati DASADARMA PRAMUKA dan mengamalkan PANCASILA. Menolong sesama hidup dan ikut serta membangun masyarakat.

Sampai bertemu di maperta selanjutnya yah, maperta tahun depan.

Salam Pramuka.

Galeri

adminsekolah

“SATU” Santun, Anggun, Terampil Dan Unggul.

Leave a Reply