You are currently viewing Dies Natalis SMA N 1 Sekayam “Dulu dan Sekarang SMANSA Sekayam”

Dies Natalis SMA N 1 Sekayam “Dulu dan Sekarang SMANSA Sekayam”

DULU DAN SEKARANG SMANSA SEKAYAM

SMA N 1 Sekayam merayakan puncak dies natalis Ke-36 dengan sukses pada tanggal 28 Januari 2023. Acara ini mengusung tema “Dulu dan Sekarang Smansa Sekayam”  yang mengandung arti mendalam bagi seluruh warga SMA N 1 Sekayam, baik dari para Dewan Guru dan juga para siswa dan siswi SMA N 1 Sekayam.

Acara puncak ini juga turut dihadiri oleh wakil bupati Sanggau, Bapak Drs. Yohanes Ontot M.Si, yang membawa sejumlah kesan dan harapan bagi para siswa dan siswi SMA N 1 Sekayam.

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan olahraga, seperti perlombaan bola volly dan futsal, yang diikuti oleh siswa dan siswi SMP yang berada di sekitar SMA N 1 Sekayam. Kompetisi ini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk menunjukkan kemampuan dan bersaing dengan sportivitas yang tinggi.

Tema yang diangkat pada acara ini adalah “dulu dan sekarang SMA N 1 Sekayam”, yang menekankan perkembangan dan perubahan yang terjadi pada sekolah selama 36 tahun terakhir. Ini menunjukkan betapa sekolah telah berkembang dan beradaptasi dengan perubahan zaman, tetapi tetap mempertahankan nilai-nilai dan tradisi yang telah ada.

Pada puncak acara, dilakukan makan bersama dengan menu pansuh raksasa. Menu ini dipilih karena merupakan salah satu makanan tradisional khas Sanggau yang sangat dikenal dan disukai oleh masyarakat sekitar. Ini memberikan kesempatan bagi para siswa dan siswi untuk mencicipi makanan tradisional dan mempelajari tentang budaya dan tradisi setempat.

Acara perayaan dies natali ke 36 SMA N 1 Sekayam ini berhasil menjadi salah satu acara yang menyenangkan dan membawa banyak manfaat bagi para peserta. Ini menunjukkan betapa sekolah sangat peduli dengan dengan genarasi-generasi muda SMA N 1 Sekayam yang nantinya akan menjadi penerus dan mengabdi di masyarakat. Kegiatan ini sangat penting karena dapat mempererat tali persaudaraan dan membangun semangat nasionalisme siswa dan siswi SMA N 1 Sekayam.

adminsekolah

“SATU” Santun, Anggun, Terampil Dan Unggul.

This Post Has One Comment

  1. VAF shortener

    Wah, tadi aku cek web-nya, keren banget! Gampang dimengerti, desainnya juga oke. Bener-bener suka deh!

Leave a Reply